Bismillah, Enter To Your World...


Berbekal bismillah, semoga saya bisa perlahan bisa menumbuhkan cinta
menyamai rasa sakit dan airmatamu yang mengalir pada waktu lalu
tak bisa dan tak mampu saya tebus memang
sebab, itu seperti detik terberat dalam perjalananmu
sesal saya...
mengapa tak memberimu lebih banyak waktu
agar tak sama-sama terluka seperti kemarin
sesal saya...
tak mampu mengembali segalanya pada masa lalu
atau setidaknya menghapus bulir airmatamu
hanya kata yang mengalir deras dalam aksara
......
Detik ini, izinkan saya datang ke duniamu
menyelami perlahan apa yang tengah kamu jalani
berbekal bismillah.. persilahkan saya datang 
dan menengok perkakas lembut dalam hatimu
izinkan saya jatuh cinta perlahan namun tanpa batas
maka, saya tak akan melepaskanmu



Malang, 4 July 2012
By: Me...
 

2 komentar:

  1. Bagaimana dia tidak tersihir dengan keromantisan seperti ini?
    Keinginan menghapus luka dan air mata, serta ketakutan akan kehilangan membuatmu bertekad belajar mencintainya? Ah, jalan pikiranmu... Apalah yang bisa kumengerti?

    BalasHapus