Raindrop Memory...


Raindrop_memory...
Simple_looklet
Dua blog sketsa yang benar-benar inspiratif. Saya kagum dengan pencipta dua blog tersebut, makanya saya rajin sekali membuka blog-blog tersebut setiap kali konek ke internet. Amazing sekali untuk Simple_looklet yang ternyata creatornya adalah seorang yang umurnya di bawah saya, tapi saya tak pandang bulu dalam belajar. Semua orang yang saya temui entah itu konkrit atau abstrak adalah manusia-manusia superior yang sengaja Tuhan pertemukan dengan saya. Begitu juga dengan creator Raindrop_memory yang saya temukan link-nya di blog Simple_looklet, dia adalah orang yang sama-sama 'amazing' dengan manusia superior lainnya. 

Hehehehe.... Beberapa gambar yang saya donlot dan pajang di blog beberapa adalah karya imut mereka berdua, ada juga hasil rekomendasi yang saya lihat dari simple_looklet.


Malang, 10 Mei 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar