Ulang Tahun Saya...


Sebenarnya,,
saya berulang tahun kemarin..
tepat setelah pukul 4 sore pada tanggal 3 Agustus..
itu adalah kelahiran pertama saya yang prematur
dan sebenarnya saya ingin membaginya
membagi segala yang membuat saya sebahagia kemarin.
Tetapi... kamu ternyata hanya tahu kelahiran kedua saya
tepat ketika saya tak mengakui hidup ini tak begitu baik pada saya
dan kamu memilih percaya bahwa saya lahir saat itu
padahal kemarin adalah ulang tahun saya
Allah beri saya dua kali kelahiran, yang tak pernah kamu ketahui
dan saya sungguh bodoh ingin mengatakannya padamu
Saya ingin menyimpan rekam bahagia saya
untuk bisa tersenyum lepas bersamamu
agar sejenak bisa menghilangkan sunyi pejal hati dan lelahnya berjalan
di aral ini.
Namun, kamu memilih untuk tetap berada di sana
di sebuah batas dimana saya tak bisa menembusnya
sebuah pagar dimana kamu membangunnya setebal hitam malam
sehingga saya tak mampu melihatnya
sampai saya tak mampu memprediksinya
.................
Pada akhirnya, saya selalu sendirian merayakannya
"Selamat ulang tahun untuk saya..."
selalu ada hadiah kebebasan untuk saya dari hidup.
Bahkan sebelum saya tiba di ruang persegimu
memagari kalbu saya dengan semua mimpi
...............
"Selamat ulang tahun untuk saya..."
sahabat saya meraih sebuah langkah baru di ujung sana
itu lebih dari sekedar hadiah dalam ukuran gede untuk saya
dan, kebetulan..
itu adalah rencana Tuhan yang paling indah untuk saya
"Selamat ulang tahun hidup saya,,"


Malang, 4 Agustus 2012
"happy birthday to me... I wish you be happy as my gift"
 

1 komentar:

  1. Selamat ulang tahun, Koury.. Semoga Allah memudahkan segala urusanmu lahir batin dunia akhirat

    BalasHapus