My Amazing Part of Life ^_^














"Hidup itu indah, Rhie..." begitu ucapmu waktu itu.
Dalam hati saya mengiyakan. Terdiam senyap di hadapanmu, namun seakan kamu tahu bahwa hati saya tengah berdialog, kamupun tersenyum..

"Mau tahu buktinya?" Kamu bertanya, agak sedikit memprovokasi ketetapan saya.
lagi-lagi saya hanya tersenyum, senang sekali menikmati semua tanggapanmu yang serius begitu. Nada suaramu menegas dan matamu berbinar. Saya sangat siap dengan keadaan seperti ini ketika kamu hendak bicara. Itu artinya kamu tahu betul saya sungguhan bingung dengan semua yang saya hadapi.

"Cobalah keliling dunia... " ungkapmu seru dan terdengar riang.
saya terkejut. Bahkan, kamu pun punya pemikiran sebesar itu. Tapi, hei.. itukan juga impian besarku. Hmmm, sepertinya kamu tak tahu saya punya impian untuk keliling dunia semenjak saya berumur 5 tahun. Saat saya pertama kali tahu tentang dongeng Peri dan 7 Kurcaci.
Sejenak, kamu membawa saya pada slide kenangan masa lalu.

"Aku yakin kamu bisa mewujudkannya" kamu menambahkan
Hmmm.... baiklah. Saya akan berjuang, mencoba menjelajahi bumi ini.


Malang, 22 April 2013
"ledakan imajinasi, lagi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar