Triple Q...

Syahar (Qori), Wida (Qorina), and Qorry


^_^

"Perkenalkan, nama saya Qori. Lengkapnya Syahar Banu Al Abqoriyah" ucapnya
"Wah, nama saya juga Qori, tapi biasa dipanggil Wida. Qorina Widadiyah"  Ucap salah seorang lagi. Wah?
Giliran saya nih. Saya berdehem pelan.
"Nama saya Qorry, lengkapnya Qoriatul Mahfudhoh Qoffal" semua mata menoleh ke arah kami bertiga. Ada triple 'Qori' di sini. Hihihihi.... pasti menyenangkan bertemu orang-orang yang memiliki nama sama tapi berbeda. He'emh, kami dipertemukan dalam satu organisasi keisyrofan bersama dalam satu gedung bernama DJ_R@. Akan tetapi, hanya saya seorang yang murni dipanggil 'Qorry' karena yang lain memiliki nama-nama unik yang mudah dipanggil siapa saja. Pertama mengenal mereka, agak canggung sih, tapi lama-lama saling melengkapi kekurangan masing-masing. 

Tak ada yang menyangka bukan?
Semoga perjalanan ini akan terus melekat dalam diary hidup kami. Go fighting...!!!


Malang, 22 April 2013
"ledakan imajinasi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar