Inspiration....


You always more than me...
Kamu yang selama ini menjadi inspirasi baru di hitam-putih hidupku. Aku tak memiliki apapun untuk kukadokan sebanyak yang kau berikan padaku. Harta karun yang tiba-tiba muncul dihadapanku. Kamu selalu lebih dari sekedar 'biasa' dalam perjalananku.



You are Amazing...
Tak mudah membagi segalanya denganku. Namun, harta tunggal di palung hatimu selalu menjadikan segalanya lebih baik dan tampak baru. Entah bagaimana aku bisa menangis ketika kamu hendak pergi. Bagaimana menurutmu?


You are....
Aku pencemburu. Bahkan padamu... Entah karena apa, aku selalu berpikir bagaimana aku akan memberikan hadiah lain untukmu. Untuk sebuah penghargaan besar atas semua kelebihanmu.



You are perfect to me...
Selalu kamu yang lebih superior di banding aku.
Terima kasih telah menginspirasi semua karya-karyaku.
Sabahat...


Malang, 27 Februari 2012. 8.16 wib

1 komentar: