Shinsetsu Ga Hito Desu...



‘Kamu orang yang baik.’ Tapi, kamu jauh lebih baik bagiku. Seseorang yang kukagumi selalu berada jauh melampauiku. Inspirasi yang tak mampu kukejar hanya dengan berlari. Kamu pun begitu, menguasai hampir setiap aksara yang kucipta semenjak kamu datang. Aku mungkin baik, tetapi selalu kamu yang jauh lebih baik dari yang kukira. Kamu yang selalu mencipta langit yang tak hanya berwarna biru dalam hidupku. gelombang yang kadang kamu ciptakan selalu membawa makna dan pelangi baru di perjalananku.

‘Kamu orang baik.’ Karena itulah aku ingin melakukan apa yang kumampu untuk selalu menyanggahmu. Karena aku bahagia ketika mampu melakukan sesuatu untukmu meskipun hanya hal kecil. Belajar untuk tetap menyayangimu dengan semua yang kumampu. Entahlah, hatiku tak pernah mengharapkan kamu paham bagaimana aku selalu mencatat setiap senyum yang kamu cipta untukku. Aku tak pernah merasa ingin kamu tahu bagaimana buntunya aku merangkai seutas demi seutas kata untuk satu senyummu. Ada banyak hal yang telah kamu berikan untukku. Karenanya, aku selalu belum merasa telah melukis diorama bahagia untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar