Wedding Dress...


(Untuk kakak...)
Aku menunggu hari itu, kak...
Hari dimana aku juga menjauh untuk melupakannya. Karena kau hendak pergi, menemui kebahagiaanmu sendiri. Mencemaskan detik-detik yang akan berlalu tanpa senyum nyatamu di sisiku. 

(Untuk sahabat...)
Aku menunggu hari itu, kawan...
Hari dimana kamu sebagai sahabatku, akan memaknai sendiri definisi kebahagiaan yang selama ini kamu cari. Cerita yang penuh tanda tanya di benakmu, akan berakhir di ikrar ini. Cukup senyummu yang mengirim arti hatimu, agar bisa kubaca meski dengan airmata.

(Untuk adik...)
Aku menunggu hari itu, dik...
Tepat ketika rajut pencarianmu menemui akhir. Meninggalkan aku yang menatapmu menjauh. Melepaskan segala luruh lelah yang selama ini menggelayuti perjalananmu.
Bahagialah, dik...

(Untukmu...)
Tak perlu mencari sejauh itu. Karena kaulah yang ia cari. Meski harus membuatku secemburu ini. Perjalanannya takkan berganda dengan dua destinasi. Karena kaulah yang ia miliki. Karena kaulah yang ia bawa di jauhnya lubuk hati.
Tak mengapa jika aku yang melangkah pergi..
Sebab, ia takkan pernah tahu bagaimana aku tersenyum untukmu
Juga untuknya...


Malang, 26 Februari 2012. 18.54 wib
"Untukmu, saudara-saudara perempuanku."
Dan untukmu,
Gadis yang membuatku mundur dengan senyum.
Karena aku tahu, kau lebih baik dariku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar