Blank..


Blank, Blank, Blank....
Itulah mengapa beberapa hari ini blog saya kosong melompong tak terjamah kata-kata (hehehe, berlebihan..). Tapi memang itu kenyataannya, hampir 4 hari saya tidak menulis apapun, di blog ataupun di harian laptop saya. Sengsara memang, padahal banyak sebenarnya yang ingin saya sampaikan melalui tulisan. Karena hampir tulisan saya adalah mengenai perasaan saya yang seperti nano-nano. Berharap mendapatkan inspirasi dari membaca buku dan tulisan-tulisan sendiri, tapi malah malas dan ngantuk saya semakin menjadi. Pemalas, itu mungkin gelar yang sesuai dengan karakter saya yang amburadul dalam menyelesaikan pekerjaan. Ingin sekali merubahnya, mencamkan kata-kata positif setiap saat dalam diri tapi ternyata monster malas yang bersemayam di jiwa saya jauh lebih professional dan besar daripada kata-kata positif saya. Mungkin yang perlu saya pelajari adalah bagaimana caranya membalik agar monster malas itu menjadi monster rajin. hehehe, aneh.
Gambar yang saya tag pun sepertinya juga tidak nyambung. Belum lagi saya akhir-akhir ini menjadi seperti monster beringas yang ingin makan apa saja dan memarahi kesalahan sekecil apapun. Itu mungkin karena emosi yang tidak stabil karena pola makan dan istirahat yang tidak teratur (hasil analisis terhadap diri sendiri, hehehe). Hmmm,, ngefek juga ternyata gaya hidup itu terhadap pola pikir kita ya.
Teman saya, yang juga seorang blogger sempat sedikit merajuk karena dia tengah menunggu tulisan-tulisan saya. Setelah saya bilang kalau saya sedang blank dan tidak mood menulis apapun, dia malah bilang 'tulis saja disana kalau kamu lagi blank'. Ajaib, saya menulisnya dan ternyata imaji saya mulai lepas satu-satu. 
Repotnya, kalau sudah seperti ini, nanti saya malah kecapean sendiri mau menulis apa saja tapi jari-jari tidak bersahabat dan malah kapalan. tapi sebenarnya tidak apa-apa sih. saya suka sekali menulis, dan akan saya camkan pada diri sendiri kalau kelak saya harus menjadi penulis seperti cita-cita saya semenjak MI dulu.


Bravo senorita...
Malang, 26 Januari 2012. 11.30 wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar