Saat Kau Tak Di Sini...


Saat kau tak ada...
Atau kau tak di sini
Terpenjara sepi ku nikmati sendiri
Tak terhitung waktu
Tuk melupakanmu...
Aku tak pernah bisa, aku tak pernah bisa

(Ajeng, Saat Kau Tak Di Sini)




Saga senja itu menjadi semerah mataku, nanar menatap keadaan yang sepahit ini. Kau pergi dan ia pun ikut serta pergi. Sendiri sebenarnya tak mengapa, tapi melupakanmu yang menjadi tebing besar untuk tegar. Jauhnya kau dan jauhnya ia menempuh jarak, benar-benar seperti dua takdir yang sama. Sama membutuhkan waktu tak sedikit untuk membiasakan kalau kau dan ia tak ada di sini. 
Mungkin kau benar, biar waktu bicara adanya. Bicara kalau setiap kali aku sendiri, aku mulai membenci. Bicara kalau setiap saat sunyi memelodi, aku mulai menangis. Penjara ini, apa kau berpikir aku mampu melalui?
Waktu tak pernah membiarkanku memilih...



Malang, 27012012. 17.02 wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar